Home / Umum / Sosialisasi New Zealand Scholarship in take 2019

Sosialisasi New Zealand Scholarship in take 2019

New Zealand sering juga disebut sebagai Selandia Baru. Beasiswa ini adalah bagian dari Program New Zealand Aid. Salah satu tujuan dari bantuan ini untuk membantu meningkatkan stabilitas dan kemakmuran dari negara Pasifik dan sekitarnya, dengan menawarkan pengetahuan dan kemampuan terbaik yang ada di Selandia Baru.

New Zealand Asean Scholarship yang disingkat dengan (NZAS) terdiri dari beasiswa untuk pascasarjana dan program doktor. Beasiswa ini tidak hanya mencakup biaya kuliah, namun juga termasuk biaya hidup selama kuliah, asuransi kesehatan, biaya perjalanan ke dan dari Selandia Baru, biaya untuk bereuni ke negara asal dan biaya untuk tesis atau disertasi.

Karena beasiswa ini bertujuan untuk meningkatkan pembangunan sosial dan ekonomi dari masing-masing negara yang dibantu, maka fokus dari beasiswa ini adalah perkembangan agrikultur, energi terbarukan dan penanganan bencana alam, penanganan sektor publik dan pribadi. Jurusan-jurusan yang sejalan dengan hal ini dapat dipilih di universitas yang telah ditunjuk.

 

 

Sosialisasi New Zealand Scholarship in take 2019 yang diadakan di Gedung Magister Akuntansi Uncen pada tanggal 16 Januari 2019. Dihadiri oleh Program Manager Scope Global, ibu Annisa Pambayun, sebagai perwakilan dari New Zealand Scholarship di Indonesia. Beasiswa New Zealand ini dibuka tanggal 1 Febuari 2019 dan ditutup pada 15 Maret 2019 waktu New Zealand.

Info lebih lanjut pendaftaran beasiswa silahkan kunjungi link dibawah ini :

https://www.nzqa.govt.nz

 

Check Also

Indonesia sharing pengalaman penerapan Balance Sheet Approach kepada perwakilan 9 Negara di International Monetary Fund (IMF) Singapore Training Institute

Setelah dunia ditimpa berbagai krisis global, negara-negara di dunia, terutama negara G-20 menyadari pentingnya Neraca …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *